Minggu, 25 November 2018

Inilah ! Teknologi Smartphone Masa Depan

inilah ! Teknologi Smartphone Masa Depan



Seorang teman baru-baru ini pergi ke panggung pertunjukan paranormal. Dia sangat meragukan apa yang akan dialami oleh pengalaman itu sehingga saya mencoba mengalihkan pikiran dari apa yang akan didapat dengan mendapatkan aplikasi yang menyenangkan untuk menghiburnya. Ghost Scanner muncul dalam pikiran. Aplikasi kecil yang lucu yang berasal dari kedalaman Android Market. Diklaim bahwa menggunakan semua berbagai sensor telepon Anda, aplikasi dapat disetel untuk mendeteksi keberadaan supranatural. Aplikasi Berburu Hantu dengan kata lain! Sementara itu sangat diragukan jika aplikasi ini bekerja di luar faktor hiburan, itu memberikan beberapa makanan untuk dipikirkan. Bukan tentang sifat supernatural, tetapi apa lagi yang sebenarnya bisa kita lakukan dengan telepon kita. Karena hal-hal itu sangat jarang bagi pengguna telepon untuk sepenuhnya menggunakan fungsi telepon mereka.

Di luar panggilan telepon yang diharapkan dan tugas sesekali di Angry Birds sangat tidak mungkin bahwa pemilik ponsel pintar rata-rata akan memiliki gagasan tentang trik luar biasa yang dapat dilakukan oleh ponselnya. Pemindai hantu mengklaim mendeteksi hantu menggunakan sensor yang berbeda di ponsel kami. Itu membuat saya berpikir tentang kemampuan lain yang dimiliki ponsel dan ide cerdik apa yang dapat kami gunakan untuk teknologi ponsel cerdas? GPS saat ini digunakan untuk lebih banyak lagi, saya dapat membayangkan: dari belanja berbasis lokasi untuk membantu aplikasi augmented reality, kemudian ada deteksi frekuensi di seluruh jaringan GSM (saya tidak tahu cukup untuk mengatakan bahwa saya bahkan tidak tahu frekuensi apa ini- vhf; uhf?). Tentu saja kemudian ada konektivitas ke internet melalui 3g yang antara lain membuka seluruh dunia informasi yang nenek moyang kita tidak pernah memiliki akses. Di ponsel saya bahkan ada deteksi kedekatan untuk menghentikan telepon mati selama panggilan, bayangkan jika Anda bisa bertemu kemampuan itu (bayangkan seorang kapten kapal selam Perang Dunia II menggunakan sensor proksi yang dibesarkan di telepon untuk menghindari ranjau mengambang!).



Dan kemudian ada sisanya: akselerometer, lampu led untuk kamera, kamera itu sendiri, mikrofon dan mungkin beberapa lainnya. Itu banyak kemampuan, secara kreatif mungkin berpura-pura menemukan supernatural seharusnya bukan puncak dari apa yang dapat dilakukan ponsel kita. Teknologi ponsel cerdas telah datang jauh sejak hari-hari layar monokromatik semua daya ada tetapi hanya perlu dimanfaatkan. Jadi kreatif Anda punya perangkat keras yang kuat, bukankah saatnya untuk benar-benar mulai menggunakannya?
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai