Minggu, 25 November 2018

Tips Cara Mendeklarasikan Ponsel Cerdas Anda

Tips Cara Mendeklarasikan Ponsel Cerdas Anda



Setiap kali saya melihat orang-orang di sana smartphone saya melihat satu hal, bahwa ada smartphone yang dipenuhi dengan aplikasi. Layar setelah setiap layar saya melihat aplikasi tanpa cahaya di terowongan. Karena kami dapat memperoleh aplikasi baru setiap hari dan peluang serta inovasi di sana kami tidak memiliki kekurangan aplikasi.

Dan kemudian Anda mendapatkan kekacauan dan membuang-buang memori aplikasi yang tidak digunakan. Ini tidak harus seperti ini! Karena saya punya sistem yang memberikan saya nomor aplikasi yang luas tetapi saya akan menyimpan angka-angka itu hingga ke tingkat yang dapat digunakan. Dengan cara ini tidak ada yang berlebihan dan Anda dapat melacaknya dan menjadi jauh lebih produktif.

Berikut beberapa trik yang dapat Anda terapkan:

• Singkirkan atau gunakan: Anda pernah mendengar tentang aturan lama tentang pakaian dan menjaga pesanan di lemari Anda. Jika Anda belum pernah mengenakan selembar lemari dalam setahun, maka singkirkan saja. Pada dasarnya hal yang sama berlaku untuk aplikasi dan hal lainnya. Jika Anda menggunakan program 1 tahun yang lalu tetapi tidak pernah menggunakannya maka Anda lebih baik menghapusnya.

Berikut ini cara menyingkirkan aplikasi iOS Anda. Klik pada ikon sampai gemetar, lalu ketuk "X" di sudut sehingga Anda akan menghapusnya dari memori ponsel cerdas. Metode serupa digunakan untuk konsumen Android dengan versi terbaru dari OS Google. Anda harus masuk ke layar "kelola aplikasi" di pengaturan untuk versi Android yang lebih lama.

• Kembalikan aplikasi yang hilang: Perlu diingat bahwa aplikasi Anda ada di suatu tempat. Di awan atau di komputer Anda atau di ponsel cerdas Anda. Ada pilihan untuk mengembalikan aplikasi langsung di smartphone Anda.

Di Apple App Store iOS, klik saja pada "Pembaruan", lalu klik "Dibeli". Di sana Anda akan melihat daftar aplikasi yang Anda miliki di ponsel cerdas Anda. Namun Anda juga melihat tab yang disebut "Bukan Di iPhone / iPad Ini". Ketika Anda menekan ini, Anda akan mendapatkan daftar semua aplikasi yang pernah Anda beli dari masa lalu hingga saat ini dari Apple. Di sana Anda memiliki kemungkinan untuk mengembalikan salah satu aplikasi tersebut hanya dengan mengkliknya. Kenyataan bahwa Anda sudah memilikinya dan membayarnya, Anda tidak akan ditagih dua kali.

Untuk pengguna Android, Anda harus pergi ke aplikasi "Google Play Store" dan kemudian klik "Aplikasi Saya". Juga di sana Anda akan menemukan daftar semua aplikasi yang dibeli dan dari sana juga mengembalikan masing-masing. Tetapi perhatikan bahwa aplikasi gratis tidak akan disimpan di "Aplikasi Saya" kapan pun Anda menghapusnya. Cukup kembali ke toko aplikasi Anda dan hanya reload orang-orang gratis tersebut.

• Memanfaatkan folder: Saya telah menggunakan folder aplikasi sejak Apple memperkenalkan fitur untuk iPhone iOS 4. Mungkin Anda tidak tahu tweak ini tetapi sangat mudah. Cukup klik dan tahan aplikasi hingga mulai bergetar, lalu seret ke salah satu aplikasi lain yang ingin Anda kelompokkan bersama. Kemudian Anda akan melihat folder yang dibuat dengan 2 aplikasi tersebut di dalamnya.

Anda dapat mengubah nama folder setelah dibuat. iOS hanya menamai folder saat Anda menggabungkan keduanya. Ini terlihat pada jenis aplikasi yang Anda gunakan dan ketika Anda menggunakan aplikasi untuk kamera Anda, itu bisa menamai folder "Fotografi". Jika Anda ingin mengubah nama cukup hapus judul bar dan mulailah mengetik nama Anda sendiri.

Jika Anda memiliki smartphone Android 4.0, Anda dapat membuat folder baru dengan cara yang sama. Jika Anda memiliki versi Android yang lebih lama, Anda harus mengetuk layar awal dan menahannya. Akibatnya Anda akan membuat folder dan kemudian memberikan label Anda. Setelah Anda memberi nama, Anda hanya dapat menyeret aplikasi Anda ke folder dan menjatuhkannya ke dalamnya.

• Tetap berada di satu layar: 20 tempat tersedia untuk folder serta aplikasi di layar beranda Anda untuk Apple iOS, dan setiap dari mereka dapat memiliki 12 aplikasi. Namun ada satu aplikasi untuk Apple yang disebut "Kios" yang tidak dapat dihapus atau ditempatkan di dalam folder. Jadi sebenarnya jumlah untuk ruang folder Anda adalah 19. Dan ada cukup ruang untuk 228 aplikasi tambahan namun 24 dari mereka tidak dapat dihapus, jadi hanya 204 aplikasi yang mungkin menjadi satu tampilan.

Jadi akibatnya jika Anda mendapat lebih dari 204 aplikasi, Anda mengalami masalah. Untungnya Android dapat memiliki hingga 320 aplikasi sebelum ada kebutuhan untuk menghapus layar.

• Pisahkan aplikasi tertentu: Ada aplikasi tertentu yang ingin Anda simpan sebagai ikon khusus di layar beranda Anda. Jika Anda menggunakan aplikasi misalnya ketika bus Anda pergi Anda tidak ingin pergi melalui lapisan untuk menemukan aplikasi penting Anda.

Ini juga berlaku untuk semua fungsi dasar seperti ponsel cerdas, kalender, dll. Anda ingin program-program itu siap ketika Anda membutuhkannya segera.



• Tutup folder: Di salah satu folder Anda tidak ada lagi ruang kemudian 12 aplikasi di iOS Apple dan 16 untuk Android Google. Dalam sebagian besar kasus ini tidak akan ada masalah. Saya pribadi memiliki beberapa folder saya jauh di bawah batas itu tetapi saya juga memiliki satu folder yang selalu penuh. Jadi, strategi yang baik adalah menggunakan aturan "satu dalam" "satu keluar". Jika saya menambahkan aplikasi baru ke dalam folder maka aplikasi yang sudah ada akan memilikiuntuk keluar.
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai